Detik-detik Pengendara Motor Ditabrak Kereta

Jangan Lihat jika Tidak Tega

MERAHPUTIH| KROYA- Pengendara motor harus selalu waspada jika melintas di perlintasan kereta jika tidak ingin kejadian seperti di video ini terulang lagi.

Di Kroya, sebuah video yang beredar memperlihatkan bagaimana detik-detik pengendara motor ditabrak kereta api. Kejadian tragis ini terjadi kemarin, Selasa, (18/8).

Pengendara motor Honda Kharisma nopol R 3833 WK tertabrak kereta lokomotif langsiran dengan nomor Cc 2061361di palang pintu rel kereta api JPL 479 Kroya.

Kronologis kejadian  tersebut adalah, pada saat palang pintu rel sudah ditutup korban lmenerobos pintu rel dari arah Utara sehingga tertabrak oleh kereta lokomotif langsiran dengan Masinis bapak Jumadi hingga terseret  sejauh sekitar 50 meter.  Korban  Joni Sinambela (50)  yang tinggal di Jl. Jend. Sudirman RT 04/07 Desa Kroya Kec. Kroya meninggal di lokasi kejadian. (red)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top