Gencar Kampanye, PDIP Yakin Eri-Armuji Menang di Pilwali Surabaya

MERAH PUTIH | Surabaya - PDI Perjuangan (PDIP) optimistis bisa memenangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji, pada kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 9 Desember nanti. Untuk itu, PDIP rajin menggelar kampanye. Eri dan Armuji sendiri juga gencar keliling Surabaya untuk kampanye.

Keyakinan PDIP menguat karena dukungan warga Surabaya terhadap Eri-Armudji juga besar. Ditambah lagi dengan kekuatan relawan dan komunitas serta partai-partai non parlemen yang diberikan kepada paslon nomor urut 1 ini.

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, menjamurnya kelompok relawan dan komunitas di berbagai kampung menjadi bukti antusiasme warga Surabaya untuk memenangkan Eri-Armuji sangat besar. Karenanya, mesin PDIP terus bersinergi dengan para relawan dan komunitas, untuk menggelorakan gerakan datang ke tempat pemungutan suara (TPS). Tujuannya ada warga Surabaya mencoblos paslon nomor urut satu.

“Gerakan mesin PDIP bersinergi dengan para relawan. Kami saling bahu-membahu, bekerja keras dan memastikan seluruh dukungan masyarakat nantinya berbuah suara di TPS dengan mencoblos nomor urut satu," ungkap Adi Sutarwijono, Sabtu (16/10).

Meski telah mendapat dukungan dari masyarakat Surabaya, PDIP merasa tak berpuas diri. Ketua DPRD Surabaya itu menegaskan pihaknya akan terus menerapkan kampanye politik yang santun dalam pemenangan Eri-Armuji.

“Intinya berbagai macam kampanye kami manfaatkan dengan maksimal. Kami ingin kampanyekan Eri-Armuji dengan cara yang elegan dan santun,” pungkas Awi yang juga Ketua DPRD Surabaya ini. (rga)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top