Sekdaprov Jatim Heru Gowes, Kampanye Pakai Masker di Pasuruan

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono melakukan Gowes dan mengkampanyekan pentingnya memakai masker di Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/10).

Didampingi beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jatim dan warga sekitar, Sekdaprov Heru juga membagikan paket sembako kepada warga sekitar. Gowes yang dilakukan sejauh 6 Km.

Sekdaprov Heru gowes dengan mengenakan kaos warna hitam bertuliskan pakai masker dan sarung celana serta dilengkapi dengan udeng putih. Dengan penuh semangat dirinya mengayuh sepeda melewati rute perkebunan dan persawahan milik warga.

Di beberapa titik, Sekdaprov Heru berkesempatan berhenti membagikan bantuan paket sembako dan masker sembari berpesan kepada warga untuk selalu disiplin memakai masker.

"Bapak-bapak ibu-ibu ini ada bantuan sembako dan masker dari Pemprov Jatim, maskernya dipakai ya, harus pakai masker," ujarnya saat membagikan bantuan. Menurutnya, hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Jatim. Meskipun Jatim menempati urutan kedua kasus Covid-19 terendah di Indonesia, namun dirinya tetap menekankan bahwa posisi tersebut perlu dijaga sehingga berhasil menghentikan penyebaran Covid-19 di Jatim.

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top