Jerman Pesta Gol ke Gawang Islandia

MERAHPUTIH|JERMAN-Pemain sayap Leroy Sane mencetak satu gol  saat Jerman membuat tiga kemenangan berturut-turut dengan kemenangan 4-0 atas Islandia di Grup J kualifikasi Piala Dunia pada Kamis, (9/9/2021) dinihari.

 

Jerman yang menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Makedonia Utara pada bulan Maret, memimpin pada menit kelima ketika Sane memainkan Serge Gnabry untuk mencetak gol, dan Antonio Rudiger menambahkan gol kedua dengan sundulan dari tendangan bebas 20 menit kemudian.

 

 

 

Islandia memiliki sejumlah peluang bagus, tetapi Sane mengakhiri pertandingan ketika ia melepaskan bola ke atap gawang setelah serangan Jerman mengalir lagi 11 menit memasuki babak kedua, dan Timo Werner menambahkan gol keempat.

 

Sebuah ancaman konstan dengan dribbling cepat dan passing yang tepat, Sane secara efektif mematikan permainan ketika ia menembakkan bola ke atas gawang setelah serangan Jerman mengalir lagi 11 menit memasuki babak kedua.

 

Setelah awal yang kurang meyakinkan di babak kualifikasi termasuk kekalahan mengejutkan 2-1 dari Makedonia Utara pada bulan Maret, Jerman telah menemukan kembali sentuhan mereka.

 

Kai Havertz menyia-nyiakan peluang tiga-lawan-satu dengan melepaskan tembakan yang melebar ke arah gawang dan Timo Werner entah bagaimana gagal memasukkan umpan Lukas Klostermann ke gawang yang kosong.

 

Werner menebus kesalahannya dengan menambahkan gol keempat yang membentur tiang sebelah kiri dan memantul sebelum berputar kembali melintasi garis untuk melengkapi kinerja tim yang menggembirakan.

 

Jerman  mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan pertama mereka di bawah pelatih baru Hansi Flick, mencetak 12 gol dan tidak kebobolan.

 

"Kami hanya menjalani beberapa sesi latihan. Tujuan kami adalah memenangkan tiga pertandingan, dan kami mencapainya. Kami telah mengambil langkah maju," kata Flick.

 

"Kami belum mencapai 100 persen, tetapi tim berada di jalur yang benar. Orang-orang menerapkan hal-hal seperti yang kami bayangkan," urainya.

 

Jerman memuncaki grup dengan 15 poin, unggul empat poin dari Armenia. Rumania berada di urutan ketiga dengan 10 poin dengan empat pertandingan tersisa, dengan Islandia di urutan kelima dengan empat poin.(red)

 

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top