Awas Gelombang Laut Bisa Capai Lima Meter

MERAHPUTIH|BALI-MERAHPUTIH|BALI-Sebuah video viral memperlihatkan gelombang air laut menerjang bangunan seperti pura kecil, Senin, (25/5). Gelombang  juga membuat percikan seperti asap. Air yang menyertainya membuat jalanan penuh dengan air seperti aliran sungai.

Video dengan caption “Bali Hari Ini” kemungkinan diambil di kawasan pantai Sanur, Bali. Durasi sekitar 1:23 juga membuat orang-orang di sekitarnya sedikit panik.

Sementara itu, Balai Besar BMKG Wilayah III Denpasar memberi peringatan dini terkait cuaca di Bali hari ini, Senin (25/5). Masih menurut BMKG, umumnya hari ini cuaca di Pulau Dewata cerah dan berawan.

Tapi, yang perlu diwaspadai adalah ada potensi gelombang tinggi mencapai 5 meter. Prakiraan, hujan ringan hingga sedang secara tidak merata di Bali bagian Utara, Tengah, dan Timur terutama pada siang dan sore hari.

Suhu udara berkisar antara 21 sampai 33 derajat Celcius dengan kelembapan udara berkisar antara 60 sampai 95 persen. Kondisi ini akan berlangsung sekitar tiga hari. So, yang di Bali tetap waspada ya. (sgs/ono)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top