Mobil Pribadi dan Truk Tabrakan, Empat Tewas di Lokasi

MERAHPUTIH| JAKARTA-Kecelakaan tragis menimpa sebuah mobil pribadi dan truk di ruas jalan tol Palembang-Kayagung KM 338 Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumsel. Empat orang tewas dalam peristiwa itu.

Tabrakan antara mobil dan truk itu terjadi satu arah, sehingga polisi masih menyelidiki terkait kemungkinan mobil pribadi melaju dalam kecepatan tinggi atau dugaan kondisi sopir yang mengantuk.

Kasatlantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) AKP Amalia, Rabu, mengatakan empat orang itu tewas setelah badan mobil Honda Jazz bernomor polisi BG-1217-KK yang ditumpangi lima orang menabrak lalu masuk ke bawah badan truk pada Rabu pukul 04.30 WIB

"85 persen badan mobil itu masuk ke bawah bak truk," ungkap AKP Amalia kepada media.

Korban tewas diketahui berada pada posisi sopir, satu orang di depan dan dua orang di bangku belakang.

Seorang penumpang yang tidur di bagasi belakang saat kejadian dapat selamat, namun harus di bawa ke rumah sakit, sementara sopir truk dan kernet selamat dan sudah diperiksa terkait kecelakaan tersebut.

"Personel kami sudah melakukan olah TKP dan sedang menyelidiki untuk mengetahui penyebab kecelakaan," ujarnya menambahkan. (red)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top