Joy Sailing Forkopimda Jatim Dengan KRI Dewaruci

MERAHPUTIH I SURABAYA - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama Forkopimda Jatim melakukan Joy Sailing dengan KRI Dewaruci yang berlayar di Perairan Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS), Rabu (4/11/2020).

Gubernur Khofifah yang didampingi oleh Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak dan Ibu Wagub Arumi Elistianti Dardak serta Sekdaprov Heru Tjahjono selama hampir 2 jam melakukan perjalan berkeliling selitar Selat Madura termasuk Jembatan Suramadu.

Pada sambutannya Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen Forkopimda Jatim yakni Pangdam V Brawijaya yang lama Mayjen TNI Widodo Iryansyah, Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim Mohammad Dhofir, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan dan lain-lain.

“Ini merupakan satu kekuatan dari Jawa Timur yang bisa menangani berbagai masalah termasuk penanganan Covid-19 yang membuat kita menjai titik episentrum dari kekuatan yang ada menjadi satu kestuan yang membuat Jawa Timur kian maju,” kata Gubernur Khofifah.

Kebersamaan Forkopimda ini menurut orang nomor satu di Jatim ini merupakan kekuatan dalam menangani berbagai persoalan di Jatim. “Jadi sisoal relationship ini adalah kekautan kita bersama dank arena keberseiringan itulah segala persoalan di Jatim bisa ditangani secara cepat dan tepat,” tegas Khofifah. (red)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top