Ingin Ambil Lisensi, Washyiatul Akmal Sambangi Latihan Persija

MERAHPUTIH|JAKARTA- Washyiatul Akmal, pelatih tim Macan Kemayoran U-20 menyambangi latihan Persija senior, Senin, (16/8/2021).

Akmal hadir untuk mengobservasi latihan tim utama Persija, sebagai bagian tugasnya untuk mendapatkan lisensi A kepelatihan.

“Salah satu tugas untuk mendapatkan lisensi A adalah mengunjungi klub untuk mengobservasi program dan melihat sejauh mana target program itu dapat tercapai,” kata Washiyatul yang juga mantan pemain Macan Kemayoran.

Meski baru sebentar, Washiyatul mengaku sudah mendapatkan banyak ilmu dari tim pelatih Persija yang sementara dikomando asisten pelatih Persija, Sudirman.

“Kesempatan ini menjadi pembelajaran berharga. Saya jadi paham apa yang harus dilakukan saat nanti memegang sebuah tim utama,” lanjut Akmal.

Akmal pun terkesan dengan sambutan hangat seluruh anggota tim utama kepadanya. Perihal yang membuatnya nyaman untuk menuntaskan tugas demi mendapat lisensi A kepelatihan.

“Suasana tim ini sangat kondusif dan bagus. Para pemain menunjukkan antusiasme tinggi dalam berlatih jelang Liga 1,” pungkas Akmal.

Washyiatul Akmal merupakan bagian tim utama Persija saat menjuarai Liga Indonesia 2001. Ia yang kala itu masih berusia 22 menjadi salah satu satu andalan pelatih Sofyan Hadi di sisi sayap, selain Anang Ma’ruf dan Budiman. (red)

 

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top