Meluncurkan Aplikasi TAGALAYA

Gubernur Maluku Murad Ismail Apresiasi Kinerja Disperindag

MERAHPUTIH|MALUKU- Gubernur Maluku Murad Ismail mengapresiasi mengapresiasi kinerja Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku atas diluncurkannya aplikasi  TAGALAYA.

 

Hal tersebut disampaikannya pada acara rapat koordinasi daerah ( Rakorda ) tim pengendalian inflasi daerah ( TPID) dan launching ( peluncuran ) aplikasi TAGALAYA yang merupakan inovasi dari Disperindag Maluku di kantor gubernur, Rabu (1/12/2021).

 

" Inovasi ini merupakan suatu usaha membangun sinergitas antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten / kota dalam rangka kepastian informasi terkait ketersediaan stok barang kebutuhan pokok, " kata gubernur .

 

Sementara Kadis Perindag Provinsi Maluku, Elvis Pattiselano menyampaikan, aplikasi TAGALAYA merupakan sistem informasi harga terbaru logistik di wilayah Maluku.
Untuk itu Pattiselano meminta agar bupati /walikota beserta pimpinan terkait agar benar benar inten dan memperhatikan  serta rutin mengakses aplikasi ini .

 

" Aplikasi ini dapat dilihat di smart phone ( telpon pintar ), komputer( laptop ) dan juga di media sosial Facebook ( FB), Jadi ini merupakan inovasi ke-6 untuk mempermudah pemangku kepentingan di provinsi serta kabupaten / kota, " pungkasnya. (boy)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top