Diduga Ngantuk, Mobil CRV Tabrak Tiga PKL

MERAHPUTIH | JAKARTA - Sebuah video amatir menampilkan mobil Honda CRV menabrak tiga orang PKL dan seorang pengendara sepeda motor di Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (3/6). Diduga sopir mobil berinisial MAR ini berkendara dalam keadaan mengantuk.  

“Diduga kurang konsentasi karena mengantuk sehingga oleng ke kiri menabrak 3 gerobak: ketoprak, bakso, soto, yang sedang berjualan di pinggir jalan dan sepeda motor Honda Vario penjual kopi,” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/6).

Fahri mengatakan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas tersebut. Hanya saja, para PKL itu mengalami luka ringan. 

“Pengendara motor berinisial SAL mengalami luka pada bagian pergelangan kaki kiri, punggung kiri kena air panas, dan dahi lecet. Sementara penjual ketoprak inisial RAW luka di bagian kepala bagian atas robek,” ujarnya. (lmi)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top