Solskjaer: Tidak Ada Fans Sangat Merugikan MU

MERAHPUTIH| INGGRIS-Manchester United memiliki rekor kandang yang buruk di Liga Premier musim ini dan manajer Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tidak adanya penonton di Old Trafford karena pandemi COVID-19 merugikan mereka.

United belum pernah menang di kandang musim ini dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan, termasuk kekalahan 6-1 dari Tottenham Hotspur. Arsenal juga mengklaim kemenangan pertama mereka dalam 14 tahun di stadion yang biasanya dipadati 75.000 fans itu.

United akan menghadapi West Bromwich Albion yang tidak pernah menang, yang berada di urutan ketiga dari bawah, Sabtu malam.

"Kandang dan tandang berbeda, tidak seperti dulu," kata Solskjaer kepada wartawan.


“Pertandingan melawan Chelsea (0-0) dan Arsenal adalah pertandingan yang sangat dekat di mana saya 100 persen yakin jika kami memiliki penggemar kami yang akan membantu kami dan memicu faktor X ekstra yang kami butuhkan," ungkap Solskjaer.

“Ini adalah sensasi yang berbeda sekarang bermain tanpa penggemar di belakang gawang di Stretford End, mereka biasanya mencetak gol untuk kami,” imbuhnya.

United, yang telah memenangkan ketiga pertandingan tandang sejauh ini, berada di urutan ke-14 dalam klasemen dengan 10 poin dan satu pertandingan tersisa.(*)


Sumber: Reuters

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top