Jumat Berkah, Gubernur Jatim Bagikan Sembako untuk PKL

MERAHPUTIH I SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bisa mangkal di sekitar Gedung Negara Grahadi.

Puluhan PKL tersebut terdiri pedagang kue basah, bakso, semanggi, Cilok, rujak dan minuman ringan. Dalam kesempatan kali ini, Gubernur Khofifah juga bersapa dengan salah satu pedagang yang mengeluh ketika jam buka jualan hanya sampai jam 8 malam, karena biasanya mereka berjualan hingga tengah malam.

"Kalau Covidnya hilang semua bisa berdagang normal kembali," ungkap Khofifah kepada pedagang, Jumat (20/8/2021).

Bambang Guritno, satu diantara pedagang asongan yang menerima bingkisan Jumat berkah dari Gubernur ini mengaku sangat senang. Ia berharap pandemi segera berakhir, dan dapat berjualan seperti dulu.

"Sembako ini sangat membantu, sekarang jualan sulit. Karena jam 8 sudah ditutup, pembelinya juga jarang, semuanya merasakan, bukan saya aja," katanya.

Sebelumnya, Gubernur Khofifah juga berbagi Sembako dan uang kepada masyarakat kurang mampu,  di sekitar Gedung Negara Grahadi. Bahkan, dalam setiap kunjungannya di Kabupaten Kota, mantan Menteri Sosial ini juga menyempatkan membagi bantuan sosial. (dpr)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top