Liga Champions Grup B

Gawang Madrid Dibobol Shakhtar Donetsk Tiga Gol di Babak Pertama

MERAHPUTIH| SPANYOL-Real Madrid menjamu Shakhtar Donetsk di match day I Liga Champions Grup B, Kamis dinihari WIB.

Tim asuhan Zinedine Zidane tidak diperkuat oleh Sergio Ramos. Hilangnya kapten pertama Madrid ini membuat celah di lini belakang. Berkali-kali Shakhtar berhasil menerobos pertahanan Real.

Puncaknya di menit ke-29 ketika Tete berhasil membobol gawang Madrid yang dikawal oleh Thibaut Courtois memanfaatkan kelengahan lini belakang.

Hanya empat menit berselang, gawang Madrid kembali bobol. Buruknya lini belakang membuat Rapael Varane melakukan gol bunuh diri. Berawal dari sepakan pemain Shakhtar bola sapuan pemain asal Prancis ini justru meluncur ke gawang, 2-0 untuk tim tamu.


Gawang Madrid akhirnya bobol lagi tiga menit jelang babak pertama usai. Manor Solomon mencetak gol setelah melakukan umpan satu-dua di kotak penalti.

Di pinggir lapangan pelatih Madrid, Zinedine Zidane seolah tidak percaya gawang timnya dibobol tim tamu di 45 menit babak pertama. (ono)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top