Dua Gol Cavani Bantu MU Kalahkan Tuan Rumah Southampton

MERAHPUTIH| INGGRIS-Gol heading Edinson Cavani di menit injury time membawa Manchester United (United) menang di kandang Southampton Stadion St Mary's, Minggu malam WIB. Kemenangan membuat MU naik ke posisi 7 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2020/2021.

Bruno Fernandes, usai pertandingan mengatakan timnya bekerja keras untuk memenangkan pertandingan, "Yang paling penting hari ini adalah di babak kedua kami bekerja keras untuk memenangkan pertandingan dan para pemain melakukannya dengan baik," ungkap Bruno Fernandes.

Playmaker asal Portugal ini juga memuji performa Edinson Cavani yang turun di babak kedua. "Semua tahu kualitas Edi dan dia melakukannya dengan baik malam ini dengan mencetak dua gol," ungkapnya.

MU seolah tidak bisa berkutik di babak pertama. Dua gol tercipta dalam 10 menit. Adalah Jan Bednarek yang membawa tuan rumah unggul di menit ke-23. Selanjutnya James Ward-Prowse menambah keunggulan menjadi, 2-0.

Di babak kedua, manajer MU, Ole Gunnar Solkskjaer melakukan beberapa pergantian termasuk memasukkan Edinson Cavani. Apa yang dilakukan Ole berbuah manis. Bruno Fernandes akhirnya memperkecil kedudukan setelah mendapatkan umpan manis Cavani di menit ke-59.

Cavani akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-74 dengan diving header. Striker asal Uruguay ini akhirnya menjadi penentu kemenangan MU setelah mengkonversi umpan silang Marcus Rashford di injury time juga dengan heading. (red)

harianmerahputih.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Back to Top